Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pages

sepupu keluar negeri....

“Assalamualaikum, ya akan take off, mohon doanya ya.. makasih”

Seminggu yang lalu, waktu saya lagi males-malesan dikostan teteh saya di daerah dipatiukur, hp berdering. Sepupu tercinta saya menelepon. Kami basa basi sesaat dan masih ketawa-ketawa nanya kabar, kuliah, sehat atau ngga... biasalah... sampai dalam ketawa-ketawa saya dengar suara sepupu saya yang juga lagi ketawa-ketawa ngomong gini, “mer, isnyaAllah minggu depan ya bakalan ke Belanda”.... ‘ya’, begitu dia nyebut dirinya, panggilan akrab dari Nadya...
Haaaaa?? Jadi ceritanya, sepupu saya yang anak UI ini awalnya mau ke Italy untuk mengikuti sosialisasi pbb mengenai pemakaian nuklir... batal, soalnya dia satu-satunya utusan dari kampusnya, yang berarti dia harus ke sono seorang diri, walopun udah dapet sponsor dari pesawat terbang resmi kite. Maklum, cucu pertama, jadi keluarganya mungkin khawatir kalo cewe ini harus pergi keluar negeri seorang diri. Sebulan setelah berita batalnya dia ke itali, berita baru muncul lagi. Ya itu, pas dia nelpon, dia bakal ke Amsterdam selama 8 hari, sebagai utusan bersama 5 orang lainnya untuk mengikuti lomba diplomasi... >.< Alhamdulillah... keberangkatannya ke belanda kalo di saya adalah kado bagus tahun ini, soalnya berita itu ada deket2 sama tanggal ulangtahunnya ke 21. Sehari setelah ulang tahun saya... hehehe... memang kita lahir di rumah sakit yang sama, beda 10 jam. Saya malam dan dia subuhnya. Sama2 lahir setelah idul fitri di tahun 1990... jadinya, kita dibilang anak kembar, soalnya lahirnya deket banget, sama badan kita emang sama-sama bongsor. Hehehe...
Anehnya, selama seminggu setelah berita dia bakal ke belanda, saya tiba-tiba jadi diare. Hahaha.. kenapa bisa ya?? Minggu terakhir saya diare, malem selasa. Karena musim lampu mati, jadi parno saya kumat sampai saya bawa-bawa hp biar jaga-jaga ceritanya. Pas saya lagi bab, hp saya berdering. Ternyata sepupu saya. Minta doa biar selamat sampe tujuan ke belanda... huhuhuhuhuh....
 “Assalamualaikum, ya akan take off, mohon doanya ya.. makasih”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar