Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pages

kelinci percobaan dokter gigi

hahaha... kalo setiap sabtu atw minggu kbanyakan orang pada liburan, weekend,,, saya malah nakring di sebuah rumah sakit milik salah satu universitas negeri di bandung... letaknya di sekeloa, , u know lah...
bukan karena care sama perawatan gigi, (boro2 si mikirin gigi), tapi karena teteh tercinta saya adalah mahasiswa FKG, yang kebanggan keluarga pula.. yang harus mencukupi setiap kasus2 dalam plajaran... kaya scaling, buat ngebersihn karang gigi, cabut, kawat, tambal gigi, dan lain2nya yang berhubungan sm si gigi...
ngemeng2 tentang teteh saya,,, anak pertama, tinggi 157cm, bahu bidang, lingkar pinggang (jauh) lebih kecil dari saya,,, (kaga penting...), mahasiswa FKG angkatan 2004, lulus taon kmaren, 2010 sebagai sarjana kesehatan gigi. buat jadi dokter gigi beneran, yang artinya mnyandang gelar Drg, (cuiih), dia harus ikutan ko-as, wisuda lagi, trus ptt, trus ke rumah sakit buat kerja. lama emang... skarang aja udh hampir 7 taon kerjanya ngutakngatik gigi orang... hehehe....

kalo dari penampilan, teteh saya jagoan,,, cuek lah, tapi waktu acara2 tertentu riweuh juga si... ya maklum, cewe... yang lucunya, si teteh yang jadi kbanggaan lantaran jurusan kdokteran (gigi) nya itu, pernah disangka pembokat sama relatives kita disini... hahaha.... parah.... itu karena sehari2nya emang si teteh cuek ama pnampilan...

dalam rangka membantu kelancaran teteh saya buat cepet lulus, saya jadi pasien tetap teteh saya. apa aje, masalah yang dia perluin, saya selalu (berusaha) menyanggupi n membantunya... jiaaaahhh.... we're connected, we're a family... sok iye aje.... mulai dari scaling, ngebersihin karang gigi, dibor buat nambal gigi, nyabut gigi geraham leutik saya juga, trus yang baru2 sekarang si kawat gigi yang lurus. bukan behel... kan gigi saya ngga parah2 amat (yah walopun banyak yang make behel cuma buat gaya2 juga...)...

cummmmaaaaan.... eh cuuuuummmaaaannn....
saya suka risih sendiri kalo misalkan, ada satu kasus, teteh saya g bisa ngerjain,,, itu pasti jadi perhatian banyak ko-as. pada ngeliatin muka saya yang ngga kobe, mulutnya ditarik2 sama dokter pembimbing. nah kalo teteh saya ngga bener ngerjain sesuatu, trus ditegur ma dokter, saya juga ikutan ga enak, lah kan saya ceritanya adeknya dia, bukan sekedar pasien yang kalo ko-as nya g becus atau asal2an, bisa cuek aja... da bukan siapa2nya...

trus yang ngga asik dari sistem di sana, si ko-as punya kursinya sendiri2, yang udh dibagi2 dari jurusan kali ya? atau dari rsnya sndiri. kadang, karena si pasien yang datang telat, atau jadwal yang emang bentrok, jadi ko-as nya suka nebeng ma kursi temennya yang kliatannya lagi kosong... kadang kursi teteh saya yang lgi dipinjem, padahal saya udh bela2in datang tepat waktu. kadang saya yang nebeng ma kursi temen teteh saya... kalo nebeng tu suka diliatin ama yang punya kursinya, suka nanya kasusnya apa aja, tapi kalo saya yang ngeliat, kok seolah2 yang punya kursi kaya bilang : adeuh, lu masi lama ga sih???
hehehe... g gt juga kali ya... org2 kan punya pikiran lain...

trus satu lagi, yang engga suka, bukan benci nih ya...
waktu kita jadi pasien, seolahnya, kita adalah kasus yang perlu dipelajari, seolah bukan kebutuhan kita menjada dan merawat gigi, tapi lebih keprioritas nya si ko-as sama kasus2 yang harus mereka temui, trus kerjain, trus jadilah dia dktr gigi yang punya skill... aallllaaahhh...

hasilnya, saya adalah kelinci percobaan teteh saya setiap weekend...
hahahaha.... engga apalah.... itung2 pengalaman (pahit)...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar